Testimoni

Sri Achyu Rahmawati dan Aldi Parlindungan Lubis – Jakarta
———————————————————————
Assamulaikum Pak Subhan, Saya Ayu dan suami saya Aldi P. Lubis. Kami alumni Quantum Hamil Bulan Desember 2012. Alhamdulillah bahwa saya Hamil 4 minggu (22 Januari 2013) hasil pemeriksaan dokter.

Saya pribadi setelah acara Quantum Hamil Workshop & Therapy, saya mempraktek Dzikir dan ilmu-ilmu yang diajarkan di Quantum Hamil tersebut. Percaya tidak percaya, saya dan suami ikut Quantum Hamil tanggal 8-9 Desember 2012, Alhamdulillah tanggal 22 Januari 2013 saya dinyatakan Hamil 1 bulan.

Alhamdulillah anak kami telah lahir pada hari Sabtu, 28 September 2013 & kami beri nama Dyandra Humaira Ghaniya Lubis. 1 minggu setelah melahirkan, ASI sdh keluar tapi belum banyak, sedangkan Dyadra mimiknya sudah banyak. Walhasil nempeel terus karena tidak kenyang-kenyak.

Saya sempet panik juga. Disamping makan daun katuk, jus pare dan lain lain yang menjadi booster ASI, saya setiap malam ajak komunikasi tubuh saya u/ dibantu supaya ASIlancar (seperti yang diajarkan di Quantum Hamil),selain selalu berdoa kepada Allah supaya dilancarkan ASI-nya. Alhamdulillah semakin bertambah hari ASI-nya semakin banyak.

Selama saya memandikan Dyandra, mulai memberi sabun-membasuh-mengeringkan badan, saya selalu baca sholawat & berdoa u/ Dyandra. Krn mnrt ustadz Yusuf Mansur, doa+bacaan sholawat seorang ibu sewaktu memandikan anaknya sangat mustajab. Sampai sekarang saya masih mengamalkan bacaan Dzikir yang diajarkan di Quantum Hamil Workshop & Therapy sebanyak yang dianjurkan, Alhamdulillah hati menjadi selalu tenang.

Sekali lagi saya dan suami ucapkan terima kasih kepada Subhan atas ilmu yang bermanfaat yang diberikan. Hanya Alloh yang membalasnya

Dr. Erlynda Octaverra Noor – Banjarmasin
——————————————————————-
Pada tahun 2010, anak saya sudah berumur 5 tahun dan saya berumur hampir 38 tahun, saya baru sadar bahwa saya harus mempunyai anak lagi. Saya melakukan usaha secara medis dan Quantum Hamil. Saya belajar Quantum Hamil dengan Bapak Subhan melalui online saja (SMS, BBM dan telpon), jadi agak kurang memahaminya sepenuhnya, karena Pak Subhan di Jakarta dan saya di Banjarmasin.

Saya melakukan pemeriksaan spesialis Reproduksi/Fertilitas di Banjarmasin, dan dikatakan oleh dokter tersebut bahwa kemungkinan Hamil alami sebanyak 20% saja, karena umur sudah 37 tahun, jadi harus dibantu dengan program Inseminasi. Saya menunda program Inseminasi karena mau mengikuti Pra Jabatan.

Salah satu hasil pemeriksaan dengan dokter tersebut juga ditemukan bahwa dinding rahim saya tipis, jadi kemungkinan Hamil semakin kecil lagi, karena kalau sel sperma dan sel telur bertemu, embrio agak susah menempel di dinding rahim. Itu membuat shock juga ditambah umur sudah 37 tahun.

Saya berkonsultasi juga sama Pak Subhan, bahwa nanti saya Hamil, anaknya perempuan. Setelah dari dokter hingga Desember 2010, saya memprogram pikiran dan perasaan saya bahwa saya Hamil dan Hamil anak perempuan dan juga mengkonsumsi madu dan royal jelly sesuai saran teman saya. Dari Pak Subhan dari sisi Mental dan tubuh juga perlu dipersiapkan dengan meminum royal jelly dan suplemen lainnya untuk masalah dinding rahim saya.

Setelah bulan Januari 2011, Alhamdulillah saya Hamil dan pada saat bulan bulan Januari itu juga Pak Subhan mengadakan acara Quantum Hamil pertama di Banjarmasin, saya mengikutinya dan mengatakan kepada Pak Subhan agar saya dapat memanage Kehamilan saya, karena tempat tugas saya di Puskesmas lumayan jauh dari rumah sekitar 40 KM dengan jalan yang rusak dengan mengendarai mobil sendiri. Setiap melakukan perjalanan saya ke tempat tugas saya, saya sering melakukan komunikasi kepada janin saya.

Pada kehamilan bulan kedua, saya mengalami pendarahan cukup besar, pendarahan tersebut sempat saya foto dan saya kirim ke dokter SPOG saya, dan sempat dokter bilang, bahwa sebaiknya di kuret saja, dan saya menanyakan apakah dapat dipertahankan, kemudian saya diminta untuk dating ke tempat prakteknya. Sambil menunggu waktu waktu ke tempat praktek itu, saya panik luar biasa, kemudian saya BBM ke Pak Subhan untuk dibuatkan script kata-kata motivasi untuk menenangkan diri saya, maka dibuatkanlah oleh Pak Subhan script kata-kata yang memberdayakan, sampai sekarang script kata-kata tersebut masih ada saya simpan. Script kata-kata tersebut saya baca berulang-ulang dan komunikasi dengan Janin, bahwa pada intinya saya berharap dan meminta izin sama Allah agar Janin anak saya ini tetap bertahan dan selamat, hasilnya diserahkan sama Allah.
Akhirnya setelah sore dibawa ke USG tempat praktek dokter SPOG saya, Subhanallah, ternyata kantung janin masih utuh dan masih janinnya kedep-kedip (bergerak/hidup). Dokter SPOG saya bilang bahwa kalau bagus seperti ini dipertahankan, tidak dikuret, tetapi tidak boleh kerja/bedrest.

Pada bulan ketiga pendarahan lagi, tapi tidak sebanyak sebelumnya, namun hasil USG masih bagus kantong dan janinnya. Script kata-kata Pak Subhan, saya baca lagi. Pak Subhan mengajari bahwa kalau ingin Hamil selain keinginan kita, perlu menyeleraskan dengan tubuh kita dan menyelaraskan dengan izin Allah juga.

Selama kehamilan saya terus komunikasi dengan janin dan organ tubuh. Sampai bulan kelima pendarahan/ngeplek-ngepek.
Saya sempat terlintas sekali dalam pikiran saya bahwa, apabila ada apa-apa dengan kehamilan saya, maka saya akan langsung menghubungi Rumah Sakit “A”, terpikirkan sekali, karena saya merasa tugas saya jauh. Ternyata pada bulan ke 7 atau 30 minggu, saya pendarahan darah segar, dan saya tidak ‘ngeh’ bahwa itu adalah tanda-tanda kehamilan, kemudian saya ke dokter dan oleh dokter diminta tidak kerja/bedrest lagi dan diberi obat. Selanjutnya 2 hari kemudian saya mau mengurus cuti kehamilan di tempat tugas saya. Pada saat itu ketuban saya rembes, kemudian oleh dokter diminta langsung ke Rumah Sakit.

Dalam perjalanan ke Rumah Sakit dari tempat tugas, pada itu saya mulai mengalami kontraksi dan semakin kuat kontraksi. Yang paling mengerikan adalah jalan dari tempat Puskesmas saya ke jalan raya, jalannya sangat parah, dan kontraksi semakin kuat dan ketuban semakin rembes, Saya terus komunikasi dengan janin anak saya, apabila mau melahirkan silahkan, tapi tolong tunggu sampai dengan di Rumah Sakit, apakan normal atau operasi Caesar.

Pada saat di Rumah Sakit, cepat sekali pembukaan hingga pembukaan 8, meski cepat pembukaan, saya meminta operasi Caesar, karena saya tahu dari hasil USG anak saya perempuan, Alhamdulillah sesuai harapan dan posisinya sungsang pada USG 7 bulan, saya pengen selamat anak saya, rasa sakit sangat kuat, maka saya minta operasi Caesar.

Pada saat mempersiapkan operasi Caesar, dokter anasthesi belum dating, padahal saya pengen cepat dilakukan operasi Caesar, karena sudah tidak tahan lagi sakitnya. Setelah dokter SPOG saya memeriksa, pembukaan sudah lengkap, dan minta izin kepada saya untuk melahirkan normal karena hasil USG sebelumnya bayinya sekitar 1,5 Kg dan ukuran lingkaran kepalanya kecil sekitar 25cm, karena panggul waniat 30 sd 32 cm, jadi masih sela-sela sekita 7 cm, jadi kemungkinan tidak nyangkut meski sungsang. Saya memilih untuk lahir normal spontan dengan sungsang.

Akhirnya Alhamdulillah saya melahirkan anak perempuan. Namun pada saat ditimbang anak saya, beratnya 1,2 Kg, langsung masuk inkubator, pasang infus dan sungkup oksigen, sepertia astronot. Anak saya di inkubator selama 1 bulan. Pada awal melahirkan gula darah anak saya 500 (sangat tinggi), saya tetap komunikasi dengan bayi saya untuk berjuang sendiri dan bunda selalu mendampangi kamu dihati. Setelah hari ke 7 gula darah normal.

Memang kondisi gula darah tinggi atau anak biru, itu memang
biasa/sering terjadi pada bayi premature, kemungkinan bisa terjadi, pernah bayi saya HBnya turun, diminta untuk cari donor darah golongan A, dan Alhamdulillah setelah dikasih donor darah, HB mulai naik lagi.

Setelah itu ada lagi runtutan berikutnya, bayi tersedak dan biru, karena penanganan Rumah Sakit cepat, akhirnya normal kembali, jadi selama di Rumah Sakit birunya 2 kali.

Alhamdulillah bayi saya membaik, sungkup oksigen dilepas, diganti dengan yang dihidung dan akhirnya tinggal infus saja. Pada saat infuse saja, saya menggunakan sistem Kanguru Mother Care. Bayi saya sangat nyaman dan tenang dengan Kanguru Mother Care, pada saat itu saya mengajari menyusui, saya ajak ngomong, dan sambil baca doa, selama seminggu melakukan dengan Kanguru Mother Care. Hari keempat dengan Kanguru Mother Care infus dilepas, dan hari keenam bayi saya tidur di box bayi biasa, tidak diinkubator lagi. Saya meminta untuk dibawa pulang bayi saya, suster memperbolehkan dan menyarankan untuk memakai dengan Kanguru Mother Care.

Pada saat dibawa pulang, saya melewati masa-masa bayi saya biru 2 kali, setiap bayi saya biru saya bawa ke rumah sakit, Alhamdulillah selama biru tersebut, dapat diatasi/normal kembali. Dan akhirnya anak saya sekarang sudah berumur 15 bulan (September 2013)

Saya banyak dibantu Pak Subhan terutama Motivasi selama kehamilan.

Pesan saya selama kehamilan perlu menjaga, apapun yang terjadi, tetap istiqamah dan tetap yakin bahwa anak baik-baik saja, Insya Allah akan dikabulkan.

Melinda Irmayanti dan Muhammad Iqbal – Jakarta
———————————————————
Kami mulai menikah dari 2009, pada awal menikah tersebut sempat hamil, pada bulan ke 2-3 keguguran, oleh dokter/medis disarankan untuk tidak Hamil lagi. Pertengahan 2010 mulai melakukan HSG, dari hasil HSG tersebut bahwa saluran tubanya tersumbat 1 disebelah kiri, terus melakukan inseminasi sebanyak 2 kali, belum berhasil. Setelah itu, kami juga melakukan yang macam-macam antara lain suntikan darah putih suami karena dari hasil lab saya alergi sperma suami, akunpuntur dan refleksi (medis dan non medisnya).
Sebelum mengikuti program Quantum Hamil bulan Oktober 2011, kami melakukan Laprascopy hasilnya saluran tuba yang tersumbat dapat terbuka dan Endrometriosis ringan dibersihkan. Selanjutnya pada bulan Desember 2011 kami melakukan lagi Inseminasi yang ketiga, dan belum berhasil juga. Ingat kata Pak Subhan bahwa mengikuti program Quantum Hamil, bisa juga usaha ke dokter/medis.
Suami (Pak Iqbal) ditugaskan selama 6 bulan ke Cina. Selama tugas di CIna pada saat istirahat kerja saya (Pak Iqbal) mendengarkan audio Therapy QH – Physical Problem setiap hari, karena hasil pemeriksaan dokter/medis bahwa kualitas spema saya kurang kencang larinya. Dengan terapi tersebut agar focus untuk memperbaiki sperma itu.
Pada saat Suami ditugaskan ke Cina, saya berkunjung ke Cina menjenguk suami dan Alhamdulillah dari hasil di Cina tersebut, saya Hamil. Padahal setelah tugas di Cina, rencananya mau coba program Bayi Tabung, tapi Alhamdulillah Hamil Alami.

Dan Alhamdulillah jenis kelamin anak saya sesuai keinginan kami, yang diprogram pada saat diajarkan waktu program Quantum Hamil Workshop yang lalu.

Uning Marlina – Depok
——————————
Saya berumur 38 tahun dan menikah tahun 2007, Alhamdulillah sekarang (April 2012) sudah Hamil bulan ke 7, Sebelumnya saya berobat ke dokter dan beberapa alternatif juga, saya mempunyai kasus sulit Hamil, karena kedua saluran tuba saya keduanya tersumbat dari hasil diagnose dokter.
Dari dokter/medis sudah ditiup saluran tubanya, juga meminum madu, jamu dan urut sudah saya lakukan. Tahun 2010 saya ikut gabung di grup Bayi Tabung, dan saya melihat tentang Quantum Hamil. Saya mengikuti program Quantum Hamil dengan Bapak Subhan Rizky, pada saat mengikuti program Quantum Hamil, saya mempunyai Keyakinan bahwa ini adalah usaha saya terakhir untuk Hamil dan mungkin Allah telah melihat saya melakukan usaha dengan sungguh-sungguh untuk diberikan rizki Keturunan, saya dijodohkan dengan Quantum Hamil itu, dan berkat bimbingan Bapak Subhan Rizky, Alhamdulillah saya Berhasil Hamil
Itulah pengalaman saya mengikuti program Quantum Hamil, semoga menjadi inspirasi teman-teman atau pasangan yang belum mendapatkan keturunan dan mudah-mudahan bias berguna bagi semuanya.

Ika Tyasning Yudiyanti – Banda Aceh
——————————————–
Tanggal 21 Desember 2011,1 hari sebelum hari ibu,setelah sholat magrib.
“Subhanallah..Alhamdulillah..Allah Akbar..”Itulah kata-kata yg terucap pertamakali olehku setelah membaca hasil laboratorium bahwa diriku dinyatakan hamil.
Awal cerita,kami menikah september 2005, pada November 2006, saya melahirkan seorang bayi laki-laki, namun takdir Allah,bayi itu belum boleh ku rawat, karena berselang 4 jam,bayiku meninggal dunia setelah lahir rasa sedih,down, marah,menyalahkan orang lain selalu saja terlintas di dalam pikiranku..namun suamiku selala setia menguatkan batinku untuk harus berusaha ikhlas atas kehendak Allah..
Hingga awal 2011,buah hati kami yg kedua belum juga hadir di tengah2 kami.selama ini segala upaya sdh kami lakukan, berbagai macam tes sdh kami lakukan dan mengunjungi beberapa dokter obsgin (kandungan) juga sudah kami lakukan.dari kesemuanya menyatakan kami sehat, tapi Allah,memang belum mempercayakan amanah seorang anak kepada kami.
Pada awal 2011, kami berniat untuk menata hati dan kesehatan fisik demi menunjang niat kami utk langsung melakukan program anak Bayi Tabung. Kami sepakat utk menemui seorang dokter obsgin di Jakarta, atas saran dari seorang teman alumni Quantum Hamil juga, yang sama-sama juga berjuang utk mendapatkan buah hati, kami mengikuti semua saran dokter tersebut, hingga pada saatnya saya harus menunggu program tersebut dilaksanakan.
Pada saat menunggu ini, saya dapat kabar bahwa teman saya yg menyarankan dokter obsgin di Jakarta, ternyata Alhamdulillah Hamil setelah mengikuti Terapi Quantum Hamil.bahagia dan terharu mendengarnya, dari pengalaman teman tersebut, saya tertarik untuk mengikuti terapi Quantum Hami. Terapi tersebut,menitik beratkan pada penyembuhan batin dan pikiran ke arah yang positif, Terapi tersebut saya perlukan, karena pengalaman saya dulu dan utk persiapan program Bayi Tabung.
Bulan November 2011, proses Bayi Tabung kami dimulai. Selama proses bayi tabung, Terapi Quantum Hamil saya terapkan, walaupun tidak rutin,namun sudah dapat membuat saya tenang dan ikhlas menjalaninya serta penuh energi positif di dalam pikiran saya.
Alhamdulillah, akhirnya saya dinyatakan Hamil dan kami telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Tania Sofie Anandika pd tgl 7 agustus 2012.
Terima kasih Bapak Subhan dan teman-teman alumni Quantum Hamil atas doa dan supportnya, buat teman-teman alumni Quantum Hamil yangg belum berhasil,jangan patah semangat, tetap berdoa dan tumbuhkan energi positif yang suda di dapat dari Terapi, Insya Allah akan di kabulkan doa teman-teman,oleh Allah SWT.. Amiin Ya YRA.

Misbach dan Widy, Depok
———————————-
Kami sudah menikah 6 tahun, kami sudah banyak mengusahakan untuk dapat hamil, mulai dari medis sampai tradisional, dan pernah juga melalui program Bayi Tabung tahun 2010, Alhamdulillah belum berhasil, dan rencananya bulan Juli 2011 mau mengikuti program bayi tabung yg ke 2, namun karena kondisi fisik belum siap, saat itu istri saya sakit alergi tenggorokan maka ditunda,kita fokus ke THT dl dan program Bayi tabungnya rencananya di bulan September atau Oktober 2011.

Pada bulan Juli 2011 kami mengetahui ädä program Quantum Hamil Workshop & Therapy, kami pikir sambil menunggu sakit alergi istri saya sembuh dan bln agustus menjelang ramadhan mk kami pun mengikuti program Quantum Hamil untuk lebih mempersiapkan mental istri saya, pada saat program itu istri saya sedang datang bulan, Alhamdulillah setelah mengikuti program Quantum Hamil tidak datang bulan lagi dan subhanallah Hamil. Program Quantum Hamil sangat membantu kita dalam membangun MindSet, serta meminamilisir rasa khawatir, beban tidak hamil dan emosi-emosi negatif. Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan/program Quantum Hamil dan di bantu oleh Pak Subhan, emosi-emosi negatif berangsur-angsur dihilangkan. Apapun usahakan kita, apabila ada emosi-emosi negatif, maka akan mengganggu kita, dalam berdoapun kalau ada emosi negatif atau tidak yakin, bagaimana mau dikabulkan oleh Allah swt, sedangkan kita sendiri tidak yakin.
Alhamdulillah dengan mengikuti program Quantum Hamil Workshop & Therapy minimal menumbuhkan keyakinan dalam diri kita, apa yang tidak mungkin menurut akal, itu memungkinkan dapat terjadi. Yakinlah apapun apabila Allah SWT menghendaki, maka mungkinlah terjadi, namun karena logika medis bahwa istri saya tidak akan bisa hamil, apabila tidak melalui program Bayi Tabung, karena kedua saluran tuba faloppi-nya dinyatakan “non pattent” oleh dokter, jadi secara logika medis sangat tidak mungkin hamil alami.

Tapi Alhamdulillah dengan dengan doa dan dibantu dengan merubah rasa khawatir dan emosi-emosi negatif menjadi Keyakinan dan rasa Yakin. Sehari setelah mengikuti program Quantum Hamil, kami mulai melakukan terapi yang diajarkan oleh Pak Subhan di rumah, sekitar 1 bulan setelah mengikuti program Quantum Hamil, Alhamdulillah istri saya Hamil. Semoga anak kami sempurna fisik,rohani dan aklhlaqnya,sehat dan lancar sampai lahiran. Amin.

Merryshella Aulia Arizona – Pontianak
—————————————————
Sekolah Quantum Hamil

Baiklah,, tiada yang banyak berubah..
Mimpiku, harapku, cemasku mengalami stagnasi..
Belum terwujud,, heeeeei “belum” yah,, bukan tidak terwujud. Artinya masih banyak untaian harap, mengarahkanku pada ikhtiar demi ikhtiar, sabar dan sabar, ikhlas dan selalu belajar ikhlas.
???? menguji melalui hal yang kita inginkan.. Aku belajar dari kalimat itu.. Aku ingin jadi istri yang baik dia mengujiku melalui suamiku, aku ingin jadi ibu yang baik dia mengujiku melalui rahimku, aku ingin menjadi orang baik, dia mengujiku melalui sahabat dan sekelilingku..
Aku sungguh menikmati jalinan proses ini.. Keluhku tak ayal mengiringi tapi tawa n senyumku juga tak pernah absen menemani..
Yaaahh, hidup itu sekolah..
Seiring bertambah angka usia, akupun kembali mengambil buku catatan kehidupan, menulisinya dengan pena kisah, dan mempelajarinya kembali untuk menghadapi ujian ????, agar mendapat nilai baik dan hadiah berupa terkabulnya doa..
Sekolah hidup kutemukan melalui arahanNya kepadaku untuk mengikuti QUANTUM HAMIL..
Aku belajar berproses menemukan jawaban doaku dan baru kali ini kunikmati dan kurasakan senikmat-nikmatnya proses kehidupan..
Hamil adalah hasil, setelah sekian lama mencerna, aku merasa beruntung tidak hamil dengan cara yang sungguh mudah.. Aneh memang.. Namun, benakku memutar kaset kehidupan.. Selama masa penantian ini dan dibantu Quantum Hamil, aku belajar ikhlas, aku belajar memaafkan, aku belajar menerima, aku belajar mengasihi diri sendiri, orang lain, dan Tuhan..
Setelah aku belajar dan lulus dari itu semua dan aku hamil bukankah itu hasil yang Sempurna..?? Alhamdulillah.. ???? ingin menjadikanku Ibu yang baik bagi anak dan keturunanku, oleh sebab itu Ia mempersiapkanku dengan sungguh-sungguh..

dapat dibaca/sumber : http://matahati-s6.blogspot.com/2012/02/sekolah-quantum-hamil.html

Humaidi Idris dan Chairunnisa, Banjarmasin
—————————————————–
Humaidi : Tahun 2006 mengawali bahtera rumah tangga dengan istri saya Ibu Chairunnisa, hingga 2011 belum dikarunia anak, Alhamdulillah pada bulan Januari 2011 bertemu dengan Bapak Subhan Rizky dan mengikuti training Quantum Hamil, Subhanallah Alhamdulillah bulan Februari 2011 setelah 1 bulan mengikuti training Quantum Hamil dan menjalani terapi diri melalui Audio Terapi Quantum Hamil dari suara Pak Subhan langsung dan atas izin Allah, istri saya dinyatakan hamil secara medis,. Alhamdulillah. Kami ucapkan terima kasih dan syukur kepada Allah, yang telah memberikan ilmu Quantum Hamil kepada Bapak Subhan dan mentransferkan kepada kami, sehingga kami dapat mempraktekkan, Alhamdulillah hingga berhasil, sekarang sudah mengijak kehamilan 7 bulan Alhamdulillah bulan Juli 2011.
Chairunnisa : Setelah mendapatkan ilmu dari Pak Subhan, banyak sekali perubahan dari diri saya, baik secara mentalitas, emosi dan psikologis sehingga saya menghargai diri saya sendiri, ketika itulah saya semakin optimis saya Insya Allah dikarunia buah hati, dan Alhamdulillah setelah mendengar rekaman suara Subhan langsung selama 1 bulan, Subhanallah banyak merubah kehidupan kami, dan Alhamdulillah sekarang sudah menjalani 7 bulan (bulan Juli 2011), dan selama kehamilan inipun Pak Subhan tetap saja memberikan ilmu untuk menjalani kehamilan secara sehat baik secara psikis dan fisik. Terima kasih kepada Bapak Subhan.

Supriyanto dan Warsilah, Tangerang
———————————————
Lewat tulisan ini kami ( Supriyanto dan Warsilah ) ingin menyampaikan penghargaan atas perasaan bahagia serta terima kasih kami kepada Pak Subhan dengan Quantum Hamilnya, yang telah memberikan DOA, SUPPORT, SEMANGAT dan MOTIVASI kepada kami selama ini dalam PENCARIAN ( PERJALANAN mewujud CITA-CITA ) kami yakni untuk SEGERA MEMILIKI momongan ( ANAK KANDUNG ) yang sudah 6 tahun kami nantikan sejak pernikahan kami di tahun 2005… sejak kami mengikuti PROGRAM QUANTUM HAMIL yang dibimbing dan dipandu langsung oleh Pak Subhan dimulai pada pertengahan tahun 2008 hingga 2010 akhirnya saat – saat yang kami nanti pun tiba yaitu kehamilan pertama anak kami tepatnya di awal bulan 10 tahun 2010… dan selanjutnya dengan berbekal pengetahuan yang kami dapat dari Quantum Hamil dan menjalankan semua arahan serta bimbingan dari Pak Subhan, alhamdulillah kehamilan istri saya dan janin yang dikandung BAIK-BAIK saja dan SEHAT…hingga proses persalinannya berjalan MUDAH dan LANCAR ( NORMAL )… Syukur Alhamdulillah atas Rahmat dan Kuasa NYA…pada hari Sabtu, Juli 2011 telah lahir putera pertama kami “Azka Farrel Wiratmadja” dengan lancar ( persalinan NORMAL ), SEHAT, dan SELAMAT..
Semoga curahan dan ungkapan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk teman-teman dan sahabat QUANTUM HAMIL
Hormat kami, dan salam Bahagia dari kami : Supriyanto, Warsilah, dan Azka Farrel Wiratmadja

Rayan Noor, karyawan Bank di Rantau Kalimantan Selatan
——————————————————————–
Saya mempunyai problem  tidak mempunyai keturunan hampir 5 tahun, saya dan istri sudah melakukan pengobatan mulai dari dokter spesialis sampai dengan alternatif, namun selama hampir 5 tahun tersebut tidak mempunyai anak juga. Setelah berkonsultasi dengan Bapak Subhan, saya diajarkan terapi pikiran untuk mempunyai keturunan. Syukur Alhamdulillah setelah kurang lebih 1 bulan terapi, istri saya hamil dan telah melahirkan.

Riyadi Rahman dan Maisarah, Banjarmasin
——————————————————
Saya dan istri saya selama 4 tahun belum mempunyai keturunan dan kami telah melakukan usaha untuk masalah kami melalui dokter, beberapa penyembuhan alternatif, namun belum berhasil juga. Setelah melakukan konsultasi dan diterapi oleh Bapak Subhan, diajarkan Keyakinan kepada Allah untuk diberikan karunia Kehamilan. Setelah kami jalankan selama 4 bulan, Alhamdulillah istri saya akhirnya hamil dan Alhamdulillah anak saya sekarang sudah melahirkan sesuai jenis kelamin kami programkan/inginkan yaitu laki-laki, seperti yang diajarkan pada saat terapi oleh Bapak Subhan. Alhamdulillah Allah SWT telah mengabulkan dan memberikan karunia ini.

Fadilah Hilmi
—————
assalamualaikum p.subhan,alhamdulillah setelah saya bergabung di Quantum hamil di bulan Januari 2010 sekarang saya telah hamil memasuki minggu ke-8.Yg ingin saya tanyakan tips-tips apa saja yg harus saya lakukan selama menjaga kehamilan saya & apakah di usia kehamilan saya ini boleh atau tidak melakukan hubungan suami istri.Terima kasih

Linda Yanti
—————-
Ass. Saya bergabung dengan Quantum Hamil pada bulan Maret 2010. Alhamdulillah sekarang saya sudah hamil 2 bulan, terima kasih untuk motivasi dari Pak Subhan bahwa kita harus selalu positif thinking, yakin dan  brdoa akan hamil. mohon doanya semoga semuanya lancar.. Amin.

Indah Zakia, Bappeda Garut-Jabar
——————————————
Assalamualaikum….wr.wb Pak Subhan..apa kabar?.Nama saya Indah…sebelumnya saya mohon maaf baru sekarang berbagi kebahagiaan ini…tahun lalu saya sempat berkonsultasi dengan Bapak Subhan karena belum mndapatkan keturunan selama 4 tahun. Alhamdulillah saya diberi tips oleh Pak Subhan (meskipun tips tsb tidak tiap hari saya lakukan)…dengan Rahmat Allah SWT akhirnya tgl 19 Juni 2010 saya dinyatakan positif HAMIL ,dan baru melahirkan pd tgl 9 Februa 2011 mungkin semua ini berkah dan kehendak dari Allah Swt tapi saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kpd Pak Subhan telah berbagi info yg sangat bermanfaat bagi saya, semoga Allah Swt membalas atas apa yg telah Pak Subhan berikan kepada saya.amien, dan semoga Allah Swt jg senantiasa memberikan kesehatan dan kebahagian bagi Pak Subhan sekeluarga.

 

9 Responses to Testimoni

  1. nininglita says:

    pak subhan gimana cara mendapat tips spya cepat hamil terimakasih

    • Subhan Rizky says:

      tips hamil :
      - berhubungan suami istri dimasa subur
      - Siapkan fisik dgn olah raga dan makanan yg bergizi/bernutrisi
      - kelola mental & emosi dgn baik & benar
      - Jaga hubungan keharmonisan suami istri dan keluarga
      - Dekatkan diri kepada Alloh SWT, sedekat-dekatnya

  2. mamanieq says:

    Assalamulaiakum, penantian 11 tahun kami akankah terjawab….
    segala usaha dan doa sdh kami jalankan…untuk berhasil mendapatkan keturunan
    mohon pencerahannya pak- kami lokasi di bekasi

    Terimakasih

    • Subhan Rizky says:

      wass. Mungkin bukan segala usaha, kalau sdh segala usaha, berarti sdh mengikuti program hamil yg macam-macam, termasuk inseminasi, bayi tabung dan Quantum Hamil. Kalau saya boleh menyarankan, ikuti program Hamil dgn Quantum Hamil yg di Jakarta tgl 29-30 Maret 2014

    • Subhan Rizky says:

      wass. Mungkin bukan segala usaha, kalau sdh segala usaha, berarti sdh mengikuti program hamil yg macam-macam, termasuk inseminasi, bayi tabung dan Quantum Hamil dll. Kalau saya boleh menyarankan, ikuti program Hamil dgn Quantum Hamil yg di Jakarta tgl 29-30 Maret 2014

  3. elly says:

    Utk di sby ada gak? Ada pin bb

    • Subhan Rizky says:

      Jadwal terdekat Quantum Hamil di Jogjakarta tgl 24-25 Mei 2014. Apabila ingin segera diadakan di Surabaya, silahkan transfer DP minimal Rp. 500.000,- maka akan saya buatkan jadwal di bulan Juni 2014. silahkan sms/WA ke nomor 081280801689. nanti akan saya kirim rekg utk transfer DP. Terima kasih

  4. dwi zainuri says:

    assalamualaikum,
    pak subhan saya sudah menikah bulan 5 ini pernikahan saya akan memasuki usia yang 1.. sedangkan saya belum hamil juga….saya dan suami sudah sangat menginginkan hadirnya buah hati kami
    kira kira guantum hamil di daerah surabaya ada kah ??
    kalau tidak ada bagaimana saya bisa mengikuti quantum hamil ini…
    trimakasih

    • Subhan Rizky says:

      wass. jadwal terdekat di Jogjakarta tgl 24-25 Mei 2014. Apabila ingin segera diadakan di Surabaya, silahkan transfer DP minimal Rp. 500.000,- maka akan saya buatkan jadwal di bulan Juni 2014. silahkan sms/WA ke nomor 081280801689. nanti akan saya kirim rekg utk transfer DP. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>